almost 2 years ago

Baginya, tidak adanya orang tua, penekanan ditempatkan pada kebebasan untuk mencoba atau tidak, dan penggunaan hadiah non-makanan adalah kunci keberhasilan. Ibu Ava mengatakan: "Aku berkata-kata. Sejujurnya aku tidak tahu mengapa ia mencoba begitu banyak. Hal ini telah membuat saya berpikir kita perlu untuk membuatnya lebih menyenangkan. Dan mungkin khawatir tentang limbah makanan.

"Meninggalkan ruangan dan membagi-bagikan hadiah mungkin menjadi solusi harian praktis. Tapi percobaan tidak cukup meyakinkan membuktikan bahwa orang tua membuat anak rewel buruk.

Jika hanya itu yang sederhana seperti melihat ke kami berusia Sihir 8 Balls® untuk mengetahui apakah itu adalah "sangat meragukan" atau "jelas sehingga" yang menolak untuk berhenti di truk Baik Humor® dalam perjalanan pulang dari sekolah akan hak hal yang harus dilakukan untuk anak-anak kita.

Ini adalah kekhawatiran seperti ini, bersama dengan tantangan membesarkan anak-anak di makanan cepat saji, bangsa komersial penuh, yang menyebabkan kita membesarkan anak-anak yang diet terutama terdiri dari pasta dan chicken nugget.

Untuk memulai percobaan, Dr Hari meminta orang tua untuk mengisi formulir merinci seperti apa makanan anak-anak mereka telah mencoba, serta memprediksi yang makanan mereka akan suka dan benci. Orang tua kemudian dihapus dari restoran.

Saya diizinkan untuk tingg tapi Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum Bernutrisi hanya jika saya tidak pergi ke mana pun dekat anak-anak saya sendiri. Ava memberikan korroke labu (kroket labu) satu, tapi dia rela rasanya hampir semua hidangan, memberikan sayuran gyoza (pangsit goreng) lima, dan tempura udang (ringan babak belur) enam.

← Hello World Melukis Keindahan Pemandangan →