about 1 year ago

Terlalu banyak memanjakan akan memanjakan istri. Ibu, di menganugerahkan cinta dan perawatan nya, juga harus ketat dan tegas dalam menangani amukan anak. Menjadi ketat dan tegas tidak berarti menjadi keras pada anak. Tampilkan cinta Anda, tapi marah dengan tangan disiplin - anak akan mengerti.

Sayangnya, di antara masa kini orang tua, cinta orangtua adalah sedih kurang. Terburu-buru gila untuk kemajuan material, gerakan-gerakan pembebasan dan aspirasi untuk kesetaraan telah mengakibatkan banyak ibu bergabung suami mereka, menghabiskan jam kerja mereka di kantor-kantor dan toko-toko, bukan tersisa di rumah cenderung mereka off-musim semi.

Anak-anak, kiri ke perawatan hubungan atau pegawai dibayar, yang bingung pada ditolak lembut cinta keibuan dan perawatan. Ibu, merasa bersalah karena dia kurang perhatian, mencoba untuk menenangkan anak dengan memberikan ke segala macam tuntutan dari anak. Seperti tindakan merusak anak. Menyediakan anak dengan segala macam mainan modern seperti tank, senapan mesin, pistol, pedang dan seperti seperti peralatan sebagai penenangan tidak psikologis yang baik Jual Obat Kuat Pria Murah .

Memuat anak dengan mainan seperti ada pengganti untuk seorang ibu cinta lembut dan kasih sayang. Tanpa kasih sayang orang tua dan bimbingan, itu tidak akan mengejutkan jika anak kemudian tumbuh menjadi tunggakan. Lalu, siapa yang harus disalahkan untuk membesarkan seorang anak bandel? Orang tua tentu saja! Ibu yang bekerja, terutama setelah seharian bekerja di kantor yang harus diikuti oleh pekerjaan rumah tangga, hampir tidak dapat menemukan waktu untuk anak yang merindukan untuk perawatan dan perhatian.

created by : Jasa SEO Murah

← tetap dalam permainan di babak pertama Indonesia memiliki lebih dari 9000 toko waralaba →