over 1 year ago

Setelah bekerja keras untuk tetap dalam permainan di babak pertama, Empoli harus ditarik tingkat awal di kedua ketika Rade Krunic pergi melalui pada tujuan dan hanya baik satu tangan simpan dengan Handanovic terus menembak keluar. rindu yang terbukti penting, seperti detik kemudian Inter menggandakan keunggulan mereka ketika umpan silang luhur Eder ini ditemukan Candreva di tiang jauh dan ia secara naluriah menembakkan pertama kali menembak ke jaring untuk membuatnya 2-0.

Maccarone pergi satu-satu dengan Handanovic tetapi gagal dalam usahanya untuk chip kiper, dan Pioli dikirim pada Gabriel Barbosa untuk final 20 menit sebagai Inter berusaha untuk memastikan kemenangan. Daniele Croce mencoba tendangan voli spektakuler yang Handanovic menangkis pergi sebagai Empoli menolak untuk berbaring, sementara Pioli digunakan 10 menit terakhir pertandingan untuk menyerahkan Serie A debut striker 17 tahun Andrea Pinamonti, yang diuji Skorupski dari jarak sebelum berakhir penampilan pertamanya di tim pemenang.

Tidak ada pemain dibuat lebih kelonggaran (6). Tidak ada pemain dibuat lebih interceptions (5). Tidak ada pemain tampak cukup canggung dan menakutkan, namun dalam kontrol penuh dari setiap situasi Tottenham berusaha untuk memproduksi. Ada alasan Andy Carroll menganggap dia salah satu dari lawan-lawannya terberat.

Mauricio Pochettino itu bingung untuk menjelaskan mengapa Tottenham memasang begitu sedikit bertarung di kekalahan dari Liverpool. Spurs pergi ke akhir pekan di tempat kedua di belakang pemimpin Liga Premier Chelsea, tapi gol dalam suksesi cepat dari Sadio Mane di babak pertama memberi Liverpool apa yang ternyata menjadi kemenangan nyaman.

Vivagoal Situs Berita Bola Terkini Pochettino menerima sisi menawarkan sedikit perlawanan dan manajer mencari jawaban. Sangat penting untuk menyadari bahwa Anda selalu perlu untuk bersaing di Liga Premier dan selalu memberikan yang terbaik, "kata Argentina. Untuk alasan yang berbeda bahwa kita perlu menganalisis, tim, kolektif, tidak menunjukkan. Ini bukan tentang kualitas, karena kami memiliki kualitas, itu agresi untuk mencoba untuk memenangkan tiga poin. Kita harus pintar, harus kuat, untuk menganalisis, untuk mencari tahu mengapa dan untuk mengubah

← hubungan yang besar tidak perlu menunjukkan mahal kasih Terlalu banyak memanjakan akan memanjakan istri →