over 1 year ago

Jika pelanggan Anda menerima pesanan mereka dan tidak 100% puas Anda akan segera menemukan bahwa barang yang mereka beli adalah winging jalan kembali ke Anda. Meskipun ini bukan situasi yang ideal bagi siapa pun yang terlibat itu tidak menimbulkan kesempatan dalam kaitannya dengan loyalitas pelanggan. 89% dari pembeli menyatakan bahwa mereka akan berbelanja lagi setelah pengalaman hasil positif dan itu adalah tugas Anda untuk memastikan bahwa apa yang mereka alami.

Hal ini perlu untuk mengatakan bahwa hasil ini dalam biaya yang lebih rendah dan kerepotan. Sebuah perangkat lunak mitra Logistik yang dapat mengintegrasikan solusi untuk akuntansi Anda andaccelerates rencana bisnis Anda dengan menghindari waktu eksekusi yang panjang adalah salah satu yang ideal. Anda tidak ingin membuang waktu pelatihan pada karyawan untuk belajar modul yang berbeda untuk bekerja di berbagai bidang bisnis dan sistem terpadu membantu dalam menghindari itu.

Seperti yang dinyatakan sebelumnya, transparansi adalah mutlak harus, tetapi fleksibilitas adalah cherry di atas. Pelanggan saat ini saya-sentris dan mereka berharap pengecer untuk menawarkan pilihan yang cocok dengan gaya hidup dan kebutuhan mereka. Sekali lagi, ini sangat relevan dalam bidang logistik dan pemenuhan pesanan.

Tips Memilih Jasa Logistics Terpercaya di Indonesia Tapi apa strategi yang dapat Anda terapkan untuk mendorong jenis ini pelanggan berulang? Ketika kita berbicara tentang loyalitas pelanggan, dampak logistik, sementara fundamental, cenderung dilupakan mendukung fitur produk, layanan pelanggan dan komunikasi purna jual. Namun itu benar-benar salah satu aspek dari bisnis Anda yang dapat memiliki besar, jika tidak penting, pengaruh pada tingkat retensi pelanggan.

Dalam hal kecepatan, Anda dapat menawarkan standar dan mengekspresikan dan bahkan pengiriman hari berikutnya. Ini juga memungkinkan Anda untuk menawarkan pilihan harga yang berbeda, yang penting sebagai 55% dari keranjang belanja ditinggalkan telah terbukti terjadi ketika harga pengiriman dianggap berlebihan - memungkinkan pembeli untuk memilih tingkat dan harga yang mereka berinvestasi dalam meniadakan risiko ini

← Pengolahan gas alam terdiri dari penyulingan Mengalami Masalah Perselingkuhan, Ini solusinya →