over 1 year ago

Pengolahan gas alam terdiri dari memisahkan semua dari berbagai hidrokarbon dan cairan dari gas alam murni, untuk menghasilkan apa yang dikenal sebagai 'kualitas pipeline' gas alam kering. pipa transportasi utama biasanya memberlakukan pembatasan pada make-up dari gas alam yang diizinkan masuk ke pipa. Itu berarti bahwa sebelum gas alam dapat diangkut harus dimurnikan.

gas alam yang digunakan oleh konsumen terdiri hampir seluruhnya dari metana. Namun, gas alam ditemukan di kepala sumur, meskipun masih terutama terdiri dari metana, ini tidak berarti murni. gas alam mentah berasal dari tiga jenis sumur: sumur minyak, sumur gas, dan sumur kondensat. gas alam yang berasal dari sumur minyak biasanya disebut 'terkait gas'.

Untuk mengatasi masalah ini, sebagian besar penyuling menggunakan pemrograman linier, teknik matematika yang memungkinkan pemilihan cepat solusi optimal dari banyaknya solusi alternatif yang layak. Setiap komponen ditandai dengan sifat-sifat khusus dan biaya pembuatan, dan masing-masing kebutuhan bensin kelas sama ditentukan oleh persyaratan kualitas dan nilai pasar relatif.

Pertamina Solusi Bahan Bakar Berkualitas dan Ramah Lingkungan Sekitarnya Dengan isi ulang otomatis, Anda tidak perlu khawatir kehabisan atau harus menjadwalkan pengiriman. Kami memantau konsumsi, topping off dan mengisi yang diperlukan. Ini memastikan bahwa Anda memiliki bahan bakar yang Anda butuhkan, bahkan selama cuaca musim dingin yang keras. Alih-alih khawatir tentang tingkat tangki Anda, Anda dapat menghabiskan waktu dan energi pada hal-hal yang jauh lebih penting daripada bahan bakar Anda!

← Melukis Keindahan Pemandangan Pentingnya Kerjasama Antara Pengusaha dengan Logistik →