over 1 year ago

pendidikan seorang anak membentang jauh melampaui ruang kelas; itu meluas ke dalam lingkungan di mana dia tinggal dan bermain. Kegiatan ini, yang dirancang untuk anak-anak usia 4 dan up, cara menyenangkan untuk mengembangkan pembelajaran seni anak Anda dan mendorong dia untuk berpikir dengan cara yang lebih menantang dan kreatif.

Panaskan garam dan air dalam panci sampai campuran datang ke mendidih. Tambahkan tepung jagung dan air, aduk cepat. Mengubah campuran ke permukaan datar dan uleni dengan tangan. Beberapa tetes air mungkin diperlukan untuk membuat campuran lentur. Gunakan keramik garam untuk membuat handprint, dekorasi musiman anak atau manik-manik. Masukkan tusuk gigi di manik-manik untuk membentuk sebuah pembuka untuk merangkai. Biarkan mengeras selama dua hari. Cat jika diinginkan.

Mintalah anak Anda menghabiskan 15 menit berburu di sekitar rumah selama tiga benda dia baik tidak melihat atau belum membayar banyak perhatian untuk sebelumnya. Mereka harus datang dari salah satu kamar umum dari rumah, tidak dari kamar tidur siapa pun, dan mereka tidak harus rapuh. Ketika waktu sudah habis, Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak memiliki dia hadir Anda dengan benda satu per satu. Tugas Anda adalah untuk menceritakan sebuah cerita tentang objek yang - dari mana asalnya, yang berasal dari, di mana Anda berada ketika Anda mendapatkannya, mengapa Anda menyimpannya, dan apa saja sama sekali.

Melampaui mencoret-coret dengan spidol atau krayon dengan proyek ini dari pendidik seni yang mendorong anak-anak untuk menikmati proses pembuatan seni. Hadir anak Anda dengan benda-benda alam seperti buah pinus, batu, tongkat, daun, dan kerang, dan kosong membentang kanvas. Biarkan dia memilih dan mengatur bahan-bahan alam nya dalam berbagai pola Green Pramuka City Apartemen dan desain di kanvas.

← Tips Mencegah Kemalasan Sibuah Hati Pengolahan gas alam terdiri dari penyulingan →